Sunday, August 25, 2013

Astaghfirullah, Mekah dan Madinah akan dimusnahkan!

Beirut, Lebanon – Dunia Islam di kawasan Timur Tengah geger dengan ancaman yang ditebarkan milisi Syiah Lebanon, Hizbullah, yang mengancam akan memusnahkan kota suci Mekkah dan Madinah.


Ancaman ini ditebar Hizbullah melalui siaran langsung di sebuah acara televisi OTV, beberapa waktu lalu. Hizbullah menegaskan, pihaknya akan menyerang dua kota suci umat Islam itu jika Arab Saudi menyerang pusat kekuatan militer Presiden Suriah Bashar Al Asaad di Gunung Qasiun, dekat Kota Damaskus.


“Jika mereka membom Gunung Qasiun di Damaskus, pusat kekuatan militer Basyar, maka kami akan menyerang Mekah di depan kepala mereka sendiri,” ancam Faiz Syakir, juru bicara Hizbullah.


Pernyataan ini menanggapi ancaman Kepala Intelijen dan Keamanan Nasional Arab Saudi, Pangeran Bandar bin Sultan, yang mengatakan Arab Saudi akan mengebom pusat kekuatan militer Suriah.


Sontak, pernyataan keras Syakir itu direaksi kaget oleh hadirin yang ada di studi televisi tersebut. Mereka spontan bertanya, bukankah Mekkah adalah tempat suci bagi mereka juga.


“Kami tidak peduli dengan apapun. Ini fakta. Kami akan memusnahkan Mekkah dan Madinah, juga Jeddah dan Riyadh, dengan seluruh isinya yang tinggal dalam kota-kota tersebut. Ini fakta dan strategi kami. Keberadaan kami lebih penting dari batu-batu dan bukit-bukit mereka itu,” sumbar Syakir.


Pernyataan keras itu mendapat tanggapan dari pihak Kerajaan Arab Saudi.  Kepala Dinas Intelijen dan Keamanan Nasional Arab Saudi, Pangeran Bandar bin Sultan, dilansir Al Arabiya, Kamis (22/08/2013)  mengatakan ancaman Hizbullah itu tidak akan mengubah niat Arab Saudi untuk menggulingkan rezim Asaad yang dinilai telah menyusahkan rakyat Suriah. @tvo/alb


Inilah rekaman video ancaman Hizbullah untuk memusnahkan Mekkah dan Madinah:




sumber :



No comments:

Post a Comment